WEBINAR

  • 26 November 2020
  • 03:07 WITA
  • officialPGMI
  • Berita

Kegiatan pelatihan ini diadakan pada tanggal 11 oktober 2020 jam 13.00-17.30 diadakan oleh prodi PGMI bekerja sama dengan IPI parahikmah dan ITMT Indonesia yang berutjuan untuk "setelah lulus, lalu apa?" apa yang selanjutnya terjadi? karena pesertanya adalah mahasiswa baru prodi PGMI sehingga kami berharap mahasiswa baru tidak kehilangan arah kedepan kemungkinan kalau tidak ada tujuan dalam perkuliahan hanya berputar-putar saja dikampus, tidak selesai. Tetapi apabila kita punya tujuan kita harus mempergunakan waktu sebaik-baiknya selama perkuliahan.

adapun pematerinya adalah Dr. Usman, S.Ag., M.Pd. dan pemateri kedua adalah Muh. Anwar HM, S.Ag., M.Pd. dan moderatornya adalah Dr. Rosdiana, M.Pd.I. dan dilanjutkan sesi Reflection Unboarding Skill yaitu mengevaluasi selama pelatihan untuk meengetahui apakah peserta pelatihan sangat termotivasi selama mengikuti pelatihan soft skill sehingga kami mengadakan reflection unboarding skill.  

Adapun nama-nama terbaik 1 dalam pelatihan ini ialah Fatmasari, peserta terbaik 2 ialah St. Rahmah Miftahul Jannah, dan peserta terbaik 3 ialah Novi Ananda, dan peserta terbaik 4 ialah Zulfana Zahra, dan peserta terbaik 5 ialah Siti Mutia Ramadhani, dan peserta terbaik 6 ialah Husnul Khatimah Arifuddin.


Editor: Suarti